Tutorial Install Angry Birds pada Ubuntu 12.04



Angry Birds di Linux adalah permainan yang diciptakan pada tahun 2009 oleh perusahaan Rovio Mobile yang terus tumbuh dan mendapatkan pengikut dan penggemar.

Untuk asing dalam permainan Angry Birds mengambil kendali dari sekawanan burung dalam misi mereka untuk merebut kembali telur sarang mereka dicuri oleh babi. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menyelesaikan tingkat, di masing-masing terdapat tempat penampungan yang dibentuk oleh kaca, batu kayu, dan bahan lainnya, di mana babi mencoba untuk menyembunyikan. Dengan bantuan ketapel pemain harus membuang burung terhadap struktur untuk menghancurkan mereka dan dengan demikian menghilangkan semua babi di tingkat.

Hanya cukup dengan Cara Install Wine di Ubuntu terlebih dahulu.

Pilih yang Anda sukai dan bersenang-senang. Anda dapat memilih versi terbaru, saya meninggalkan link untuk download langsung tanpa password: Angry Birds clasic, Angry Birds Seasons dan Angry Birds RIO.
Angry Birds Setelah men-download, unzip. Rar dalam folder di mana Anda dapat dengan mudah menemukan. Dalam kasus saya saya menggunakan Angry Birds RIO.
Catatan Penting: The download versi terbaru dari permainan, Anda memiliki dua pilihan: Download installer, atau download dikompilasi (adalah sesuatu seperti versi minum) yang tidak memerlukan instalasi, hanya dijalankan sebagai teko baik.

Langkah 1: Buka folder di mana Anda memiliki Angry Birds> file yang terletak "AngryBirdsRio.exe" dan klik kanan> Properties>> Permissions tab Dalam properti "Menjalankan" cek "Allow mengeksekusi file sebagai program" dan tekan tombol Tutup.

Langkah 2: Klik kanan lagi pada "AngryBirdsRio.exe"> Open With ...> Wine Windows Program Loader.

Catatan: jika Anda menjalankan versi dieksekusi dan Anda dapat memainkan Angry Birds (Hanya pergi untuk mengaktifkan produk dalam posting ini). Tapi seperti saya menggunakan installer, saya akan lanjutkan ke langkah 3. Aktivasi dari permainan sampai akhir.

Langkah 3: Berikut ini adalah menginstal program seolah-olah itu adalah Windows, next, next ...

Setelah instalasi berhasil, anda bisa bermain sampai puassssss !!!! :)

Semoga bermanfaat!
Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar